counter
caption

Rewiew Google Pixel 5 Terbaru

Nah, sudah sebulan sejak Google mengirimi kami Pixel 5 kami dan saat itu saya telah menggunakan ini telepon sebagai telepon utama saya dan saya sudah cukup bermain-main dengannya. Sekarang kami akan memberi tahu Anda beberapa hal yang sangat saya sukai dari ponsel ini. Fitur menonjol dan dalam ulasan ini, kita akan membahas fotografi secara mendalam dan kemampuan videografi Pixel 5. Juga beri tahu Anda beberapa hal. Saya tidak suka tentang telepon dan akhirnya saya akan memberi Anda rekomendasi saya tentang siapa yang harus dapatkan Satu.

 

 

Pertama, mari kita pelajari dasar-dasarnya. Ponsel ini cocok untuk saya. Ini memiliki resolusi yang bagus. Ole. Layar dengan sudut pandang yang jauh lebih baik daripada Pixel 4A Layar 90 Hertz membuat scrolling Terlihat sangat mulus Google juga pergi dengan tampilan semua layar kali ini yang membuat ini ponsel terlihat sangat modern dan saya lebih suka desain ini dengan keseluruhan pukulan untuk selfie kamera kemudian piksel 4 XL tahun lalu dengan bezel yang lebih besar. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah tidak ada speaker atas dan berada di bawah layar dengan Pixel 5, jadi kualitas speaker tidak sebagus Pixel 4 XL yang menurut saya, tapi itu cukup bagi saya untuk digunakan di tempat yang saya tidak terlalu menyadarinya. Masa pakai baterai tidak. Sangat bagus Ini mungkin masa pakai baterai terbaik yang pernah saya alami di ponsel yang pernah saya alami telah melihat muatan penuh terakhir saya sekitar satu hari dan rata-rata 10 jam atau lebih yang artinya jika saya lupa mengisi daya di malam hari, tidak hanya akan mati saat saya bangun di Pagi hari Google dapat memasukkan pengisian nirkabel pada ponsel ini yang sangat bagus dan sesuatu yang pasti saya lewatkan saat menggunakan Pixel 4A yang tampak serupa.

 

 

Mereka juga memasang sensor jejak piksel di bagian belakang sebelum fitur buka kunci wajah yang hebat mereka memulai debutnya di Pixel 4 tahun lalu. Saya harus mengatakan sensor jejak piksel telah menjadi fitur yang cukup nyaman. Apalagi saat memakai masker saat pandemi Namun dalam jangka panjang saya masih lebih suka membuka kunci wajah. Saya pikir ini hanya cara yang lebih nyaman untuk membuka kunci ponsel Anda, tetapi di dunia yang ideal Anda akan memiliki ponsel yang wajah tidak dikunci dan sensor jejak. Dasar lain ponsel ini benar-benar paku adalah bahan yang digunakan dalam konstruksinya. Google menggunakan aluminium, yang berarti ponsel ini jauh lebih ringan daripada ponsel lain di luar sana dan berat 150 gram yang membuatnya mudah digunakan di satu tangan untuk waktu yang lama. Menurut saya bobot ponsel pasti sesuatu yang banyak orang. Abaikan dan merupakan salah satu manfaat besar dalam buku saya dengan telepon ini Saya berharap lebih banyak produsen telepon akan menyalin Google di sini dan membuat ponsel lebih ringan.

 

 

Tepi membulat dan bahan belakang matte pada ponsel ini menghasilkan ponsel yang mudah untuk dipegang dalam waktu lama dan mudah untuk digenggam. Tidak licin dan tahan air, tidak seperti piksel 4A. Hal lain yang membuat ponsel ini menyenangkan untuk digunakan seperti di tahun-tahun sebelumnya adalah Pixel versi Android yang menjalankannya. Sederhana saja, tidak ada crapware atau iklan yang dimuat di dalamnya, seperti yang Anda dapatkan dari ponsel lain pria lain. Ufacturers Google juga menambahkan beberapa ikatan yang sangat bagus untuk produk Google lainnya dengan ini ponsel seperti menambahkan kontrol rumah pintar ke menu tombol daya atau di perangkat Google Asisten yang memiliki beberapa fitur khusus piksel yang sangat hebat seperti layar panggilan di mana Google Asisten akan menyaring panggilan spam. Fitur ini sangat berguna bagi saya di Pixel 4 XL yang saya gunakan sebelum Pixel 5. Tahun ini Google menambahkan fitur serupa lainnya ke Asisten Google yang disebut Tahan untuk saya tempat Asisten Google akan tetap berada.

BACA JUGA  Pembaruan OnePlus Watch baru menambahkan lebih banyak mode latihan | azltron.com

 

 

Panggilan untuk Anda ketika Anda ditahan dan akan menelepon Anda saat perwakilan apakah ada siap untuk berbicara dengan Anda. Sejauh ini saya telah menggunakan ini. Beberapa kali sudah dan ini benar-benar berfungsi dengan baik Sekarang lanjutkan jika Anda penggemar haptics, Pixel 5 menghadirkan pengalaman haptic yang sangat mirip dengan Pixel 4 tahun lalu. Sekarang jika dibandingkan dengan iPhone 12, haptics piksel tidak sehalus iPhone dapatkan tapi secara keseluruhan. Saya masih suka haptics piksel 5 dan saya sangat suka haptics ada di keyboard secara default. Itu membuat pengalaman mengetik jadi jauh lebih baik. Performa ponsel baik-baik saja. Ini Snappy dan semuanya terasa cair. Saya hanya mengalami telepon yang membeku setelah saya buat. Saya dua kali dalam sebulan saya telah menggunakannya. Satu-satunya area konstan yang akan Anda perhatikan di telepon penurunan kinerja dari Pixel 4 dan 4XL tahun lalu adalah dalam pemrosesan foto.

 

 

Pixel 5 hanya membutuhkan satu detik untuk memproses foto dibandingkan dengan yang hampir seketika pemrosesan yang kami lihat dengan Pixel 4. Berbicara tentang foto, mari kita bicara tentang kamera. Kamera mungkin salah satu nilai jual utama untuk Pixel 5 karena sering dianggap sebagai salah satu kamera terbaik di industri smartphone dan menurut pengalaman saya itu menjadi kamera yang mengesankan yang dapat Anda lakukan banyak hal. Kamera Pixel 5 punya. Rajutan beberapa foto yang menakjubkan terutama berkat koreksi warnanya dan otomatis penyesuaian white balance Saat membandingkan foto dengan iPhone 12 baru, saya pikir Pixel 5 cukup sebanding dalam kebanyakan situasi saat Anda memiliki sinar matahari yang cerah. Tentu ada kasus sudut di mana satu kamera ponsel akan mengungguli yang lain. Ambil contoh hutan yang mulai berubah warna menjadi musim gugur menjelang matahari terbenam. Piksel menangkap cahaya matahari sedikit lebih baik dan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik seperti apa tanah sebenarnya daripada iPhone yang baru saja menonjolkan sorotan dan putih di tanah. Membuatnya tidak terlihat menarik secara visual Namun di sisi lain lihat ini gambar matahari terbenam di Danau Crabtree di Raleigh.

 

 

Teknologi HDR iPhone melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam menampilkan warna matahari terbenam yang lebih hangat warna kuning dan oranye dan tidak memiliki banyak ledakan eksposur di tengah matahari seperti yang dilakukan foto piksel. Sekarang secara umum, saya masih berpikir saya menyukai tampilan gambar piksel sedikit lebih baik daripada iPhone karena tampilannya yang lebih keren dengan sedikit lebih kontras. Dan piksel cenderung tidak meningkatkan sorotan foto sebanyak iPhone tapi itu saja preferensi pribadi. Semua Tata letak UI kamera pixel fives sangat bagus dan mudah digunakan Satu perubahan pada perangkat keras kamera tahun ini dimasukkannya kamera sudut lebar sebagai pengganti pembuatan kamera telefoto itu jauh lebih sebanding dengan pengalaman smartphone lain di luar sana. Kamera lebar menghasilkan beberapa hasil bagus yang menurut saya sebenarnya cukup sebanding ke iPhone, jika tidak lebih baik berkat HDR Google yang luar biasa. Setelah menggunakan kamera pixel 5 sekarang selama sebulan terakhir.

 

 

Saya harus mengatakan bahwa saya tidak terlalu merindukan kamera telefoto yang disertakan dengan Pixel 4 dari tahun lalu dan itu karena Pixel 5. Suka. Piksel sebelumnya menggunakan Teknologi Super Resume Google untuk mendapatkan tampilan yang pada dasarnya sama melalui perangkat lunak. Dan saat membandingkannya dengan gambar telefoto dari Pixel 4 XL saya, 2X memperbesar foto terlihat sangat identik. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Pixel 5 mendukung foto mentah dan yang harus Anda lakukan hanyalah menekan panah di bagian atas layar untuk menampilkan pengaturan kamera tempat Anda dapat mengaktifkan kamera mentah dukung. Kamera selfie di Pixel 5 cukup bagus. Ini menghasilkan gambar yang bagus dan jelas dengan jumlah detail yang bagus dan juga cukup sebanding ke iPhone. 12 kamera selfie Dibandingkan dengan kamera selfie pixel di empat saya suka yang bisa Anda lakukan tidak hanya satu X tetapi juga dapat melakukan 1,4 X juga. Selanjutnya mari kita bicara tentang kemampuan video Pixel 5 dan bagi saya ini adalah salah satunya satu-satunya kelemahan yang saya temui dengan ponsel ini, terutama jika Anda membandingkan itu ke kompetisi. Pertama mari kita bicara tentang apa yang telah ditingkatkan dengan kemampuan video Pixel 5 dibandingkan ke Pixel 4 tahun lalu.

BACA JUGA  Samsung menampilkan beberapa layar lipat menjelang SID 2021 | azltron.com

 

 

Google telah menyesuaikan warna dan kontras dalam video untuk membuat semuanya terlihat kurang pudar keluar dan abu-abu. Mereka juga menambahkan beberapa mode stabilisasi baru. Yang menurut pengalaman saya bekerja dengan sangat baik terutama mode sinematik yang membuat Anda tampak hebat bidikan panning lambat untuk membantu mengatur pemandangan. Stabilisasi yang terkunci menghasilkan beberapa video yang sangat halus saat Anda merekam dari jauh subyek. Mode stabilisasi aktif berfungsi dengan baik tetapi dapat menghasilkan beberapa warna miring. Google juga menambahkan 4K 60 frame per detik yang hilang dalam piksel tahun lalu dan adalah mode video yang menurut saya Anda dapat melihat peningkatan kualitas video paling banyak dibandingkan ke piksel sebelumnya, terutama dalam hal akurasi warna. Ambil bidikan ini dari contohnya. Rerumputan terlihat pada pemandangan hijau yang benar yang Anda lihat dalam kehidupan nyata Sekarang di mana hal-hal menjadi sedikit miring dengan warna adalah ketika Anda menggunakannya dari mode stabilisasi lainnya seperti stabilisasi aktif. Saya memiliki contoh di mana hijau tidak terlihat benar tetapi kemudian telepon disesuaikan secara otomatis nanti, tetapi peralihan itu tidak bagus atau tidak dapat diprediksi. Sensor kamera utama seperti pada kebanyakan ponsel pasti lebih baik dalam hal produksi video kurang kasar dibandingkan dengan sensor lebar dan itu pasti benar dengan kamera piksel untuk video.

 

 

Saat membandingkan kualitas video piksel dengan sesuatu seperti iPhone 12s, Footage Saya mendapatkan pikselnya masih terlihat anehnya lebih terkompresi saat membandingkan bidikan yang sama persis di iPhone 12. Rekaman iPhone terlihat sedikit lebih tajam. Ambil contoh bidikan panning dari tanda jejak pabrik perusahaan. Anda akan melihat bahwa footage iPhone lebih tajam pada tanda, meskipun pikselnya mungkin mengambil sedikit lebih banyak detail dalam kelompok sinus itu sendiri. Sekarang perbedaan lain yang akan Anda lihat dalam kualitas video piksel dibandingkan dengan apel adalah iPhone menghasilkan video dengan nada sedikit lebih hangat di mana piksel memiliki lebih dingin Pemeran. Sekarang, ini juga sama untuk Fotografi di mana saya sebenarnya lebih suka tampilan piksel umum Namun untuk video saya pikir itu cast keren terlalu banyak ke titik di mana beberapa hal Anda mengambil video tidak mewakili warna sebenarnya yang Anda lihat dalam kehidupan nyata seperti misalnya air di sungai. Ada beberapa kasus tepi di mana saya melihat bahwa kualitas video piksel lebih baik daripada iPhone. Ini seperti mengambil cahaya matahari melalui dedaunan musim gugur di sore hari. Secara keseluruhan, menurut saya kualitas video piksel 5 baik-baik saja.

 

 

Ada beberapa area yang memang perlu ditingkatkan Google seperti warnanya tetapi secara keseluruhan saya akan melakukannya mengatakan bahwa pixel 5 sebenarnya menghasilkan cukup bagus. Video. Kualitas Rekaman video piksel sebenarnya lebih baik dari yang saya harapkan dan hasilkan rekaman yang lebih berguna daripada yang saya perkirakan dibandingkan dengan kualitas video Pixel 4, yang baru saja tidak bagus. Baiklah, jadi kita telah membahas hal-hal yang saya suka tentang piksel 5 beberapa hal yang tidak saya sukai menyukainya dan itu membawa kita pada pertanyaan mendasar tentang siapa yang harus mendapatkan ponsel ini. Sekarang untuk pengguna piksel yang ada, saya pikir siapa pun dengan Pixel 3 atau lebih tua mungkin harus melakukannya pertimbangkan untuk meningkatkan ke Pixel 5 jika Anda ingin meningkatkan.

BACA JUGA  OnePlus Watch Cyberpunk 2077 Limited Edition sekarang sudah dalam pre-order di Cina dengan stand buatan tangan yang mengesankan | azltron.com

 

 

Cara desain baru meningkatkan masa pakai baterai dan peningkatan kamera mungkin membuat peningkatan ini. Layak untuk Anda Dan mengingat Pixel 5 adalah harga yang lebih rendah dari Pixel 4 terakhir tahun itu juga merupakan bonus tambahan. Sekarang berbicara tentang Pixel 4, jika Anda tidak memiliki piksel 4, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk meningkatkan ke Pixel 5 mengingat masa pakai baterai telah jauh lebih baik dibandingkan Pixel 4. Sekarang, jika Anda memiliki Pixel 4 XL, Anda tidak perlu meningkatkan ke lima. Saya tidak berpikir ada cukup di sana untuk membuat peningkatan itu sepadan. Ditambah lagi, tidak ada versi Excel dari Pixel 5 tahun ini. Sekarang, jika Anda melihat Pixel 5 dibandingkan dengan Pixel 4A dan bertanya kepada saya mana yang akan saya rekomendasikan. Saya akan mengatakan Pixel 5 sangat berharga ketika Anda melihat layar yang lebih baik dari tampilan nirkabel 90 Hertz pengisian daya dan tahan air. Pengisian nirkabel dan layar yang lebih baik adalah suatu keharusan bagi saya dengan telepon apa pun yang saya gunakan sebagai telepon utama saya pada tahun 2020, tetapi pertukaran biaya mungkin tidak sepadan bagi Anda tergantung pada apa yang Anda inginkan dari ponsel Anda.

 

 

Sekarang, jika Anda berpikir untuk beralih ke piksel dari iPhone, kami memiliki video itu Saya akan tautkan di sini yang menjelaskan pengalaman saya beralih dari iPhone ke Android setahun kemudian. Jadi, pastikan Anda memeriksanya jika Anda ingin melihat bagaimana perkembangannya. Sekarang secara umum, menurut saya piksel 5 adalah ponsel yang melakukan semua hal mendasar dengan sangat baik Saya harus mengakui bahwa ketika Google mengirimi saya Pixel 5 dan saya pertama kali mendapatkannya. Saya tidak terlalu bersemangat tentang itu. Itu tidak memiliki fitur tepi licik seperti wajah tidak terkunci tahun lalu, satu-satunya radar yang seharusnya membuatku kagum meskipun satu-satunya radar tidak benar-benar berjalan dengan baik tetapi penguncian wajah cukup bagus di Pixel 4. Sekarang ketika saya mulai menggunakan Pixel 5 lebih banyak selama sebulan terakhir, saya harus mengatakan saya sudah sangat menikmati menggunakan ponsel ini. Ini adalah pengalaman piksel tanpa kompromi. Ponsel ini memiliki desain layar yang bagus dengan baterai yang bagus. Hidup kamera yang fantastis dengan kualitas video yang ditingkatkan dan akan terus mendapatkan fitur sepanjang hidupnya dengan penurunan fitur piksel, yang merupakan sesuatu yang saya sukai di Pixel 4 XL.

 

 

Ini adalah ponsel yang mudah untuk direkomendasikan kepada siapa saja yang menginginkan pengalaman Android yang solid tanpanya berkompromi pada dasar-dasar dan ditambah lagi ia memiliki salah satu kamera terbaik di Android manapun alat. Baiklah, itu saja untuk ulasan satu bulan berikutnya tentang Pixel 5. Sekarang, kami akan memberikan ulasan tambahan untuk ponsel ini dalam waktu enam bulan, jadi jika Anda mau untuk melihat video itu serta ulasan lain tentang Google dan produk teknologi lainnya. Pastikan Anda berlangganan saluran tersebut. Sekarang, saya harap Anda menemukan video ini bermanfaat dan informatif dan jika Anda memang yakin Anda menekannya tombol jempol di bawah. Selama 6 Bulan Kemudian, Saya Josh Teder, Terima kasih telah menonton..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *