counter

Skin Neymar Jr. sekarang ada di Fortnite | azltron.com


Fortnite mengonfirmasi hadirnya skin baru untuk pemain sepak bola profesional, Neymar Jr. lewat sebuah unggahan video trailer.

Fortnite selalu mengejutkan penggemar dengan menghadirkan bintang-bintang baru ke dalamnya gameplay-nya. Setelah meluncurkan mode bertema Avenger, gim ini kini menghadirkan bintang olahraga sepak bola profesional ke arena bermainnya. Ya, dia adalah Neymar Jr. demikian bocoran yang beredar belum lama ini.

Epic baru saja dirilis trailernya lengkap berisi baju pemain sepak bola Neymar Jr., membenarkan rumor yang beredar. Pemain dapat menyelesaikan Battle Pass Quest Neymar Jr. mulai 27 April 2021. Dengan menyelesaikan misi tersebut, Fortnite akan membuka skin Neymar Jr. bersama dengan bentuk aslinya, kembali bling, emosi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  Fitur Live Instagram Baru Sekarang Seperti Clubhouse | azltron.com

Dalam mode Kreatif, terdapat Welcome-Hub dan pulau buatan pemain yang terinspirasi oleh bintang sepak bola Brasil. Selain itu, ada juga Neymar Jr. Cup yang bisa diikuti para pemain.

Rumornya, skin Neymar datang melalui seri Icon, seperti Ninja, Travis Scott, Marshmello, dan Loserfruit. Namun, tampaknya skin tersebut adalah level Epic dan akan menjadi skin Battle Pass eksklusif.

Neymar juga dikenal pernah terjun ke dunia pembuatan konten video game dan tak lama kemudian menjadi salah satunya pita paling populer. Tapi November lalu, dia harus menghadapi larangan aliran dari Twitch, kemungkinan disebabkan oleh DMCA (Digital Millennium Copyright Act).

Meski alasannya tidak disebutkan secara resmi, orang-orang mengira musik yang dimainkan Neymar di latar belakang membuatnya mendapat masalah, seperti yang dilaporkan GameRant (27/4).

BACA JUGA  Mau Beli Motor Bekas? Berikut 6 tips aman agar tidak salah pilih | azltron.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *