counter

Nokia C01 Plus diam-diam diumumkan dengan rilis Android 11 Go | azltron.com

Nokia baru saja mengungkapkan smartphone terbarunya C01 Plus dengan harga yang sangat terjangkau (jangan bingung dengan Nokia C1 Plus yang terlihat persis sama) Ponsel ini hadir dengan Android 11 Go dan hadir dengan spesifikasi hebat seperti kemampuan dual SIM dan CPU Octa-core .

Nokia C01 Plus hadir dengan Android 11 Go

Bagian depan ponsel ini ditempati oleh layar 5,45 inci dengan resolusi HD+ dan rasio 18:9. Artinya, terdapat bezel di bagian atas dan bawah, dengan ruang di bagian atas untuk selfie 5 megapiksel, LED flash dan lubang suara; Bagian bawah hanya berisi logo Nokia. Kamera di bagian belakang memiliki sensor 5MP dan dilengkapi dengan flash juga.

Nokia C01 Plus
Nokia C01 Plus
Nokia C01 Plus
Nokia C01 Plus

Nokia C01 Plus

Di dalam, Nokia C01 Plus memiliki chipset Unisoc SC9863A dan RAM 1GB. Penyimpanan internal 16 GB, tetapi ada slot kartu microSD hingga 128 GB lebih. Ponsel ini tidak memiliki pemindai sidik jari, tetapi sistem operasinya mendukung pengenalan wajah, sehingga memiliki semacam perlindungan biometrik.

BACA JUGA  Xiaomi Redmi Note 10 Ultra menghadirkan tampilan singkat, meluncurkan spesifikasi dan harga | azltron.com

Ponsel ini tersedia untuk pre-order di toko online Nokia Russia dalam dua warna – ungu dan biru. Harganya 6.490 rubel Rusia, yang setara dengan 90 dolar atau 75 euro.

Sumber (dalam bahasa Rusia)

Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *