counter

Toyota Gazoo Racing Perkenalkan GR Yaris Edisi Terbaru, Apa Kelebihannya? | azltron.com

Toyota GR Yaris telah diluncurkan dan dipasarkan. Namun, kini Toyota Gazoo Racing telah menyiapkan varian baru bernama Morizo ​​Selection dan telah diperkenalkan di Jepang.

Dikutip dari Paultan.org (8/6), mobil ini mendapat peningkatan performa. Mobil ini didedikasikan untuk reli dan sirkuit juga.

Foto: Paultan.org

Perbaikan dilakukan dengan menggunakan Torsen Limited Slip Differential. Selain itu, mobil ini juga menggunakan pelek racing BBS forged berdiameter 18 inci yang dibalut ban Michelin Pilot Sport 4S. Tak berhenti sampai di situ, sisi pengereman juga mendapat sentuhan kaliper berwarna merah dengan logo ‘GR’ dan suspensi yang lebih kaku dari GR Yaris biasa.

Di sisi lain, ada emblem Morizo ​​di kaca depan. Sementara itu, penggeraknya masih sama.

BACA JUGA  Pelajari tentang mantan penjahat laut yang mengejar penjahat dunia maya paling berbahaya di dunia | azltron.com

Toyota GR Yaris Morizo ​​Selection ditenagai oleh mesin 1.600 cc 3 silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga 261 hp dan torsi 360 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan penggerak empat roda dengan transfer case sentral dengan kopling ganda yang dikontrol secara elektronik. Sistem membagi torsi dari depan ke belakang 60:40 dalam mode Normal, 30:70 dalam mode Sport dan 50:50 dalam mode Track.

Menariknya, mobil ini bisa didapatkan dengan skema sewa Kinto. Hanya dengan Rp 7 juta per bulan, Anda sudah bisa menikmati sensasi liar GR Yaris versi terbaru ini.

Foto: Paultan.org



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *