counter

Dapatkan Aksesoris Modulo X, Honda Fit yang Semula Imut Menjadi Sporty? | azltron.com

Honda Fit e:HEV secara resmi mendapatkan body kit Modulo X. Tentu saja aksesori tambahan ini membuat desain mobil imut ini semakin condong ke arah sporty. Apakah itu benar?

Dari segi eksterior, Honda Fit e:HEV Modulo X tampil dengan beberapa aksen serba hitam yang menjadi ciri khas Modulo X. Aksen hitam terdapat pada bagian gril yang memiliki desain khusus dan dilengkapi logo Modulo X. Lalu ada juga tambahan bodykit hitam di depan dan belakang.

Warna hitam juga disematkan pada side skirt, spoiler, spion, dan garnish belakang. Pada bagian belakang juga terdapat emblem Modulo X berlapis krom gelap, kemudian suspensi juga baru, dan velg menggunakan diameter 16 inci dengan 8 palang.

BACA JUGA  Tips Menghilangkan Bekas Gores pada Bodi Motor | azltron.com

Terutama velg 16 inci berbahan aluminium untuk mengejar bobot yang ringan dan tampilan sporty layaknya pada mobil balap Super GT.

Beranjak ke interior, Honda menawarkan dua pilihan warna, yakni hitam kombinasi Bordeaux red atau hitam saja. Jok depan kombinasi kulit asli dan Lux Suede dengan jahitan ‘Modulo X’.

Sedangkan part lainnya masih sama dengan versi sebelumnya. Mobil ini dijual dengan harga 2,86 juta Yen atau setara dengan Rp. 373 juta.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *