counter

Honda Sebutkan Konsep N7X Sesuai Kebutuhan Konsumen Indonesia | azltron.com

Suara.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan telah melakukan riset mendalam sebelum memperkenalkan Honda N7X Concept ke masyarakat Indonesia.

Dengan desain yang diperlihatkan, perusahaan yang berkantor pusat di Sunter, Jakarta Utara ini menyatakan bahwa Honda N7X telah menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan mobil keluarga. Dimana model yang menarik ini merupakan persilangan atau perpaduan antara MPV dan SUV.

“LMPV dan LSUV pendahulu tidak cukup lama, dari segi dimensi kurang tinggi, sehingga kami merefleksikan penelitian ini untuk membuat mobil konsep ini,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT HPM. saat memperkenalkan Honda N7X Concept, belum lama ini. .

BACA JUGA  Seagate meluncurkan SSD yang ringkas namun kuat untuk pembuat konten | azltron.com
Honda N7X diluncurkan di Indonesia sebagai prototipe, Senin (3/5/2021). [Honda Prospect Motor]
Konsep Honda N7X akan dipamerkan mulai Senin (3/5/2021) hingga Juni mendatang [Honda Prospect Motor]

Lebih lanjut, kata Yusak Billy, pihaknya harus melakukan penelitian dan kajian yang panjang sebelum meluncurkan sebuah produk. Semuanya dianalisis melalui studi agar tidak membuat kesalahan yang sama. Dan produk juga mendapat peningkatan yang tepat.

Baca juga:
Umumkan Perpisahan, Bill Gates Hadirkan Tesla Electric Car for Relatives

Pada peluncuran beberapa model sebelumnya, muncul saran seperti apa yang diinginkan konsumen tentang mobil tujuh penumpang. Begitu juga dengan mobil lima penumpang.

“Kami melakukan riset selama empat tahun hingga Honda N7X Concept lahir,” jelas Yusak Billy.

Dan meski masih berstatus mobil konsep, Yusak Billy tak sungkan mengungkapkan kalau Honda N7X berpeluang diproduksi di Tanah Air.

BACA JUGA  Fire-Boltt Beast Dengan Layar 1,69 inci, BP Monitor diluncurkan seharga Rs 3.799 | azltron.com

“Kemungkinan besar akan diproduksi di Indonesia. Karena penelitiannya juga melibatkan bangsa kita,” pungkas Yusak Billy.

Baca juga:
Selera multinasional, Pameran Konsep Honda N7X di Jakarta hingga Juni mendatang



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *