counter

Model M1 MacBook Pro baru yang kuat diharapkan menampilkan layar LED kecil | azltron.com


Sebagian besar rantai produksi Apple telah memberi bobot tambahan pada rumor lama tentang MacBook Pro 14 inci dan 16 inci. M1 iPad Pro yang diumumkan di acara Apple Spring Loaded diharapkan diluncurkan dengan ketersediaan awal terbatas karena masalah produksi mini-LED, masalah yang telah diselesaikan oleh vendor pihak ketiga utama.

Taiwan Surface Mounting Technology (TSMT) sebelumnya mengalami masalah teknis dengan pemasangan lampu latar LED dan papan sirkuit tercetak yang mungkin menjelaskan kurangnya stok yang diharapkan untuk meluncurkan iPad Pro.

Layar yang lebih cerah dan kemungkinan yang lebih cerah

TSMT telah mengumumkan bahwa masalah telah diperbaiki dan telah berhasil meningkatkan pendapatan produksi lebih dari 95% untuk “dua model MacBook LED-backlit kompak yang akan datang.” Seperti dilansir Digitimes, TSMT adalah penyedia eksklusif miniatur lampu latar LED yang digunakan tidak hanya di iPad Pro 12,9 inci M1, tetapi juga “untuk dua model MacBook dengan lampu latar LED mini yang akan datang”.

BACA JUGA  Cara Menonton MotoGP: Streaming semua Grand Prix 2021 langsung online dari mana saja | azltron.com

Salah satu MacBook Pro 16 inci terlaris Apple telah menunggu pembaruan selama hampir dua tahun setelah desain ulang besar terakhirnya pada tahun 2019. Kedua model MacBook Pro ini kemungkinan akan diperbarui menggunakan silikon milik Apple, bukan prosesor Intel generasi ke-11. , Tetapi penundaan peluncuran juga memberi jalan kepada rumor bahwa chip M1X yang lebih kuat mungkin akan muncul untuk perangkat Pro 14 inci dan 16 inci.

Meskipun hanya rumor, ini sangat masuk akal – chip M1 saat ini, terlepas dari semua pujian yang pantas, tidak cukup kuat untuk profesional industri seperti editor video dan artis VFX. Blender 4k dan pengeditan membutuhkan lebih banyak kinerja CPU multi-core daripada yang dapat disediakan oleh chip M1 saat ini.

BACA JUGA  Daftar kartu Nvidia RTX 3080 Ti khusus menunjukkan bahwa peluncuran resmi sudah dekat | azltron.com

Dimasukkannya mini-LED akan sangat menguntungkan seniman dan seniman yang bekerja dalam pekerjaan yang menuntut grafis, dan panduan bangunan serta rumor memberi bobot pada apa yang dapat kita harapkan dari model MacBook Pro yang diluncurkan kembali, tetapi penting untuk tidak tersesat. Di dalam sausnya. Kami tidak akan tahu pasti sampai Apple membuat pengumuman resmi, yang saat ini kami perkirakan mungkin terjadi pada akhir 2021.

Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *