counter

Toyota-Daihatsu Memperkenalkan Raize-Rocky sebagai Produk Kolaborasi ke-5 | azltron.com

Toyota-Daihatsu secara resmi memperkenalkan produk kolaborasi kelima mereka. Tak lain dari model ini, Raize and Rocky lah yang sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

Setidaknya ada empat model hasil kolaborasi duo Astra di Indonesia. Diantaranya adalah Avanza-Xenia, Rush-Terios, Agya-Ayla, dan juga Calya-Sigra.

Foto: Toyota-Daihatsu

Kolaborasi ini telah berlangsung selama hampir dua dekade, yaitu sejak tahun 2003 dan sejak saat itu produknya menjadi pilihan utama konsumen di dalam dan luar negeri. Semua produknya diproduksi di dalam negeri, di mana produk tertentu sudah memiliki komponen lokal, bahkan mencapai 95%.

“Toyota dan Daihatsu memulai kolaborasi sebagai bagian dari Grup Toyota dengan memaksimalkan kekuatan kedua perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Dengan berinvestasi memajukan teknologi dan mempromosikan konten lokal, kedua perusahaan akan terus meningkatkan daya saing dan mendukung tujuan pemerintah Indonesia dalam mengembangkan industri otomotif, ”ujar Chief Executive Officer Toyota Motor Corporation Wilayah Asia, Yoichi Miyazaki..

BACA JUGA  Hari yang akrab dengan Toyota Raize | azltron.com

“Daihatsu bekerja sama dengan Toyota dalam membangun lini bisnis yang kompetitif untuk segmen kendaraan kompak Toyota Group, termasuk pengembangan dan produksi kendaraan. Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi kami, oleh karena itu kami akan terus berinvestasi dan berkontribusi bagi masyarakat Indonesia, ”ujar President of Daihatsu Motor Company, Soichiro Okudaira.

Dalam ajang yang digelar secara virtual tersebut, Toyota dan Daihatsu menghadirkan mobil-mobil yang resmi meluncur pada Jumat, 30 April, yakni Raize dan Rocky.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *