counter

Serial aksi Apple TV + berikutnya “Echo 3” yang dibintangi Luke Evans

Profil Luke EvansSumber: Chelsea Lauren / Variety

Luke Evans akan memerankan Bambi dalam serial aksi mendatang Gema 3 Saat itu tiba di Apple TV +. Meskipun tanggal penayangannya belum dikonfirmasi, kami tahu bahwa film tersebut akan dibuat dalam bahasa Inggris dan Spanyol setelah dipesan pertama kali pada Juli tahun lalu.

Pertunjukan tersebut berlangsung selama sepuluh episode dan akan ditayangkan di dalam dan sekitar Kolombia dan Venezuela, dengan Evans mengambil salah satu peran utama menurut Variety.

Serial 10 episode, yang diturunkan dari Mark Paul, berlatar di Amerika Selatan dan mengikuti seorang sarjana muda brilian Amber Chesboro, yang merupakan pusat emosional dari sebuah keluarga kecil Amerika. Ketika dia menghilang di sepanjang perbatasan antara Kolombia dan Venezuela, saudara laki-lakinya Bambi (Evans) dan suaminya – dua pria dengan pengalaman militer yang mendalam dan masa lalu yang kompleks – berjuang untuk menemukannya dalam sebuah drama yang berlatar belakang ledakan perang rahasia.

Evans terkenal karena perannya dalam Tiga penembakDan abadiDan * Beauty and the Beast. “

BACA JUGA  Aparat Aksi Viral Panik Pelaku Balapan Ilegal, Satu Per Satu Tembakan | azltron.com

Kita mungkin belum tahu kapan Gema 3 Ini akan mendarat, tetapi saya tahu Anda harus memanfaatkan penawaran Apple TV yang hebat ini sehingga Anda memiliki perangkat keras terbaik yang siap dan menunggu saat itu terjadi!

Konten eksklusif

Logo TV +

+ Apple TV

100% konten harga cangkir eksklusif.

Dengan TV +, Anda dapat menonton acara TV yang diproduksi dengan baik dan hemat dari sutradara terkenal, dibintangi aktor dan aktris pemenang penghargaan di semua perangkat Apple Anda dan dengan maksimal enam anggota grup Keluarga Berbagi Anda.

Kami dapat memperoleh komisi atas pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.



Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *