counter

Samsung akan menyediakan display dan papan sirkuit untuk layar iPhone 13 | azltron.com

Laporan terbaru dari Korea menunjukkan bahwa Samsung akan memasok 110 juta panel OLED untuk iPhone 12 dan 13 tahun ini. Panel iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max akan memiliki peningkatan oksida polikristalin suhu rendah (LTPO), yang memungkinkan kecepatan refresh variabel 120Hz tanpa banyak cedera baterai.

Papan LTPO akan dipasok sebagian besar oleh Samsung dengan beberapa pasokan berasal dari LG, tetapi papan sirkuit yang menghubungkan layar OLED ke telepon akan berasal dari Samsung Electro-Mechanics dan Samsung Display. Produsen PCB Youngpoong Electronics menambahkan sebagai mitra sumber melalui Samsung Display.

Samsung akan menyediakan display dan papan sirkuit untuk layar iPhone 13

RFPCB (Rigid Flexible Printed Circuit Board) kuat dan kokoh, tetapi juga fleksibel dan dapat mengakomodasi lebih banyak desain produk dan transmisi sinyal listrik yang lebih cepat. IPhone 13 dan 13 mini yang dikatakan tidak memiliki refresh rate lebih tinggi akan menggunakan desain FPCB yang lebih tradisional dan lebih murah.

BACA JUGA  Seri Honor Play 5 resmi hadir pada 18 Mei | azltron.com

Apple membutuhkan setidaknya 169 juta panel OLED untuk iPhone-nya pada tahun 2021 – 110 juta dari Samsung Display, 50 juta dari LG Display, dan 9 juta dari BOE.

Sumber | Seberang

Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *