counter

Counterpoint mengharapkan 310 juta pengiriman earbud TWS pada tahun 2021 | azltron.com

Kegemaran akan earbud True Wireless Stereo (TWS) yang terlihat dalam beberapa tahun terakhir hingga tahun ini juga diperkirakan akan meningkat. Menurut berita terbaru Penelitian Counterpoint Menurut laporan perkiraan, kita akan melihat sekitar 310 juta headphone TWS dikirim pada tahun 2021, naik 33% dibandingkan dengan 233 juta unit yang terjual pada tahun 2020. Apple, Xiaomi dan Samsung diperkirakan akan tetap menjadi tiga pemain teratas di bidang ini.

Counterpoint mengharapkan 310 juta pengiriman earbud TWS pada tahun 2021

Terlepas dari epidemi yang sedang berlangsung dan pengeluaran konsumen yang lebih rendah, pengiriman headphone TWS di seluruh dunia tumbuh 78% tahun lalu. Menurut laporan sebelumnya, 233 juta earphone nirkabel dikirim pada tahun 2020 yang jauh lebih banyak dari perkiraan awal. Headphone TWS tetap menjadi salah satu produk teknologi yang sedang tren selama setahun terakhir dengan penawaran kelas bawah hingga menengah dengan pertumbuhan tertinggi.

BACA JUGA  Lenovo Yoga Pad Pro dijadwalkan untuk diluncurkan pada 24 Mei | azltron.com

Counterpoint mengharapkan 310 juta pengiriman earbud TWS pada tahun 2021

Apple tetap memimpin tahun lalu dan diharapkan untuk sekali lagi menyumbang sebagian besar pengiriman, dengan pangsa pasar sekitar 27%. Xiaomi diperkirakan akan tetap berada di posisi kedua dengan 9% pasar sementara Samsung kemungkinan akan mengambil alih posisi tiga teratas dengan pangsa pasar 7%. Kuartal Juli-September diharapkan menjadi waktu pasar puncak, dan pasti ada banyak minat dalam rilis Apple AirPods mendatang yang akan tiba musim gugur ini.

Sumber

Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *