counter

Peritel Australia menarik AirTags dari rak karena potensi risikonya | azltron.com

Masalah keamanan baru dengan pelacak AirTag baru Apple mendorong peritel Australia Officeworks untuk menghapus item baru dari rak tokonya. Sumber informasi adalah pengalaman pengguna utas Reddit saat mencoba membelinya. Pengguna mencoba membeli AirTag tetapi toko tidak dapat menemukannya.

Pengecer Australia menarik AirTags dari raknya karena potensi risikonya

Saat itulah perwakilan Officeworks memberi tahu pengguna bahwa AirTags telah dihapus dari rak toko mereka dengan alasan risiko keamanan dengan akses ke baterai tombol kecil. ACCC telah dikonfirmasi Gizmodo AU Produk telah dihapus karena keamanan.

Kit Apple AirTag sementara tidak lagi tersedia untuk pembelian dari Kantor[…] Produk tidak akan disimpan oleh Kantor sampai panduan tambahan diberikan oleh Komisi Konsumen dan Persaingan Australia. ” – Kantor dalam email ke Gizmodo

ACCC mengharapkan Apple untuk mematuhi Standar Informasi Australia yang baru, yang mewajibkan simbol peringatan pada kemasan dan informasi dalam petunjuk produk saat menggunakan baterai kancing. Batas waktu Standar Informasi di Australia adalah 21 Juni 2022.

BACA JUGA  Xiaomi tidak lagi masuk daftar hitam oleh pemerintah AS | azltron.com

Sebagai ilustrasi, Officeworks hanya menarik AirTag dari rak. Gizmodo AU Laporan menunjukkan bahwa AirTag masih tersedia dari pengecer lain di Australia termasuk Apple, JB Hi-Fi, dan Big W.

Sumber

Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *