counter

Apple meminta film dokumenter “Big Man on Campus” baru tentang Makur Maker

Apple terus menambahkan dokumenter ke Apple TV +.

Dalam siaran pers, Apple mengumumkan bahwa mereka telah meminta “Big Man on Campus,” seri dokumenter baru yang mengikuti tahun pertama Foxy selama gerakan Black Lives Matter dan pandemi. Serial ini disutradarai dan dieksekusi oleh pemenang Oscar Seth Gordon.

Apple TV + telah meminta “Orang Besar di Kampus,” sebuah serial dokumenter baru yang menceritakan kisah datangnya usia dari fenomena bola basket McCur Maker saat ia menavigasi pengalaman kuliah tahun pertamanya dengan latar belakang Black Lives, gerakan substansi dan pandemi global. Serial yang disutradarai oleh Seth Gordon, produser “Tak Terkalahkan” yang memenangkan Academy Award untuk Film Dokumenter Terbaik, akan diproduksi untuk Apple oleh Exhibit A, Boardwalk Pictures, dan Sony Pictures Television.

“Orang Besar di Kampus” adalah kisah momen bersejarah di Amerika yang diceritakan melalui kacamata seorang atlet muda dengan kekuatan untuk membuat perbedaan. Pada tahun 2020, tahun yang ditandai dengan keresahan sosial, semangat bermain bola basket, prospek NBA dan perekrut NCAA terbaik, Makur Maker, ia membuat keputusan perintis untuk bermain basket perguruan tinggi untuk Howard University guna mendukung perguruan tinggi dan universitas kulit hitam bersejarah alih-alih bergabung. salah satu program perguruan tinggi peringkat teratas dari Tingkat yang memberinya tumpangan penuh. Untuk menyeimbangkan tekanan luar biasa di dalam dan di luar lapangan, dan dengan mata bangsa yang terfokus pada setiap gerakannya, perjalanan Maker – dari melarikan diri dari Sudan Selatan yang dilanda perang sebagai seorang anak hingga gerakan yang dia cetuskan hari ini – telah bertatap muka. Kompleksitas sosial dan politik Amerika selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

Nikki Calabrese, Andrew Fried, Dean Lilliard, Sarina Roma dan Jordan Wayne semuanya bertindak sebagai produser eksekutif bersama Gordon.

Saat ini tidak jelas kapan Big Man on Campus akan debut di Apple TV +. Jika Anda ingin memastikan Anda menontonnya dengan kualitas terbaik yang tersedia saat dirilis, lihat daftar Apple TV terbaik kami pada tahun 2021.

BACA JUGA  Koleksi Meme Kreatif dan Kocak untuk Larangan Mudik 2021 | azltron.com

Konten eksklusif

Logo TV +

+ Apple TV

100% konten harga cangkir eksklusif.

Dengan TV +, Anda dapat menonton acara TV yang diproduksi dengan baik dan hemat dari sutradara terkenal, dibintangi aktor dan aktris pemenang penghargaan di semua perangkat Apple Anda dan dengan maksimal enam anggota grup Keluarga Berbagi Anda.

Kami dapat memperoleh komisi atas pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.



Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *