counter

Perusahaan Kipas Hunter Sekarang Menawarkan 15 Kipas Langit-Langit Bertenaga Homekit – Ulasan Geek

Aerodyne Perusahaan Fan Hunter dengan latar belakang hijau ke kuning
Perusahaan Fan Hunter

Perusahaan Fan Hunter Baru saja diumumkan Perusahaan sedang memperluas jangkauan SIMPLEconnect untuk menyertakan 15 kipas langit-langit dengan teknologi Wi-Fi. Semua penggemar menampilkan dukungan HomeKit, memungkinkan pengguna untuk mengontrolnya menggunakan Siri atau Apple‘s Home di iOS.

“Saat kami terus merayakan tahun ke-135 dalam bisnis, kami sangat bersemangat untuk merilis produk baru dan pembaruan pada produk kami yang sudah ada yang memenuhi kebutuhan pemilik rumah yang paham teknologi yang ingin menambahkan konektivitas pintar ke kehidupan sehari-hari mereka,” kata John Alexander, CEO dari Hunter Fan. “Tim teknisi kami terus mendengarkan umpan balik pelanggan untuk membuat dan merancang produk dengan motor senyap dan fitur performa tinggi yang memastikan kenyamanan maksimal.”

Kipas Aerodyne baru perusahaan adalah bagian dari rangkaian SIMPLEconnect. Ini fitur teknologi Wi-Fi perusahaan sendiri dan Jaminan SureSpeed ​​untuk menciptakan kecepatan aliran udara 20% lebih cepat daripada pesaing terkemuka lainnya. Kipas 52 inci memiliki lampu LED dan tersedia dalam warna perak matte atau hitam matte seharga $ 179. Anda dapat membelinya, atau penggemar SIMPLEconnect lainnya di situs web Hunter.

The Hunter Fan Company meluncurkan beberapa kipas langit-langit lain tahun ini di luar Aerodyne, termasuk Stylus, Symphony, Apache, Romulus, Advocate dan Radeon di toko mereka dan di toko perbaikan rumah lokal. Kipas SIMPLEconnect juga kompatibel dengan Google Assistant dan Amazon Alexa.

Sumber: Perusahaan Fan Hunter

BACA JUGA  Ups! Apple AirTag Dapat Diretas dan Diprogram Ulang | azltron.com



Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *