counter

Identitas Baru, Rolls-Royce Mereset Butik di London dan Shanghai | azltron.com

Suara.com – Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan identitas baru yaitu perubahan dari status pabrikan otomotif menjadi Rumah Mewah. Sebagai penanda, showroom utamanya dibuat di kawasan Mayfair, London, Inggris. Sementara itu, butik di Shanghai, China yang menandakan pentingnya pasar negeri Tirai Bambu kembali dibuka dengan identitas visual baru.

Bahasa visual yang ditampilkan di dua gerai ini menggunakan penyampaian baru. Tujuannya adalah agar dapat beresonansi atau terhubung dengan konsumen yang lebih muda, dibandingkan dengan pelanggan Rolls-Royce sebelumnya.

Interior showroom atau butik di dua kota yaitu London dan Shanghai terinspirasi dari eksklusivitas dengan nama Galleria for shopping, ada commissioning suite. Studio, sampai area lounge diberi judul Kabinet Keingintahuan, dan tempat makan Speakeasy. Semuanya tampil memukau, dilengkapi dengan teknologi digital inovatif dan instalasi pencahayaan.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah mengubah merek dan posisi perusahaan kami menjadi Rumah Mewah, lebih dari sekadar produsen otomotif. Kami memulai proses menghidupkan identitas visual baru,” kata Torsten Müller-Ötvös, Pejabat tertinggi Eksklusif (CEO) Mobil Rolls-Royce Motor.

BACA JUGA  Mengapa Toyota Raize membutuhkan pilihan mesin 1.200cc 3 silinder? | azltron.com

Baca juga:
5 Oto Terbaik: 7 Lady Bikers di Hari Kartini, Rolls-Royce Cullinan Pikes Peak

Lounge butik eksklusif yang didekorasi dengan gril Rolls-Royce Pantheon dan pintu yang dihiasi patung Spirit of Ecstasy seperti moncong produk [Rolls-Royce Motor Cars].
Lounge butik eksklusif yang didekorasi dengan gril Rolls-Royce Pantheon dan pintu yang dihiasi patung Spirit of Ecstasy seperti moncong produk [Rolls-Royce Motor Cars].

“Pembukaan diler Rolls-Royce baru selalu menjadi momen yang luar biasa bagi kami. Sebagai merek yang didirikan dan berbasis di Inggris Raya, London memiliki peran penting dalam kehadiran global kami. Sementara Shanghai menunjukkan pentingnya otomotif China memasarkan ke bisnis kami, “lanjutnya memberikan alasan dibukanya kembali dua showroom penting tersebut.

“Membukanya tempat tinggal andalannya baru di London, dan showroom di Shanghai kami berharap dapat menghadirkan produk unik di butik mewah, sesuai dengan posisi Rolls-Royce sebagai produsen dengan harga tinggi di dunia, “kata Torsten Müller-Ötvös lagi.

Showroom baru di London yang berlokasi di Berkeley Street, W1, London menyediakan ruang pamer yang cukup luas. Tempat ini juga menggantikan butik aslinya yang terletak di Berkeley Square.

Diharapkan butik baru ini akan memberikan kesempatan untuk menciptakan pengalaman klien yang benar-benar imersif sejalan dengan evolusi berkelanjutan Rolls-Royce sebagai merek mewah yang benar-benar global.

BACA JUGA  Toyota Raize TRD, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi di Indonesia | azltron.com

“Unggulan baru kami di London adalah perwujudan sempurna dari merek kami: benar-benar kontemporer, lugas dan selaras dengan selera, persyaratan, dan harapan klien kami, namun sepenuhnya selaras dengan warisan dan nilai unik kami. Kami menantikan untuk menyambut yang baru dan yang sudah ada klien., untuk berbagi pengalaman Rolls-Royce otentik dengan mereka, “tambah Claus Andersen, Direktur Merek, Rolls-Royce Motor Cars London.

Baca juga:
Rolls-Royce Black Badge Cullinan Menangkap Lomba Mendaki Bukit Pikes Peak

Dari pintu depan, para tamu disambut oleh kisi-kisi Pantheon Rolls-Royce yang terkenal. Pintunya didekorasi Semangat Ekstasi terang benderang di bagian atas, karya pengrajin dari pematung ikonik yang menghiasi setiap mobil Rolls-Royce.

Di luar jam kerja, video yang ditampilkan di jendela, di sebelah kanan pintu, menciptakan ilusi kehidupan dan aktivitas yang berkelanjutan di dalamnya.

BACA JUGA  Paramount + akan merilis film baru setiap minggu pada tahun 2022 - Geek Review

Sementara itu, area lounge dapat digunakan untuk belajar dan mendesain ide pemesanan produk Rolls-Royce. Dan untuk berdiskusi, para tamu bisa mengadakannya di barSpeakeasy dalam bentuk ruang santai, nyaman dan privat dimana klien dapat berbaur dan bersosialisasi.

Untuk pemilihan material Rolls-Royce yang dipesan, para tamu dapat menjelajahinya di ruang Atelier, dimana terdapat sample surface finishing, lapisan kayu, kulit, benang bordir, dan banyak contoh serta kain kulit domba. Juga tersedia opsi hingga kap kain dan headliner, plus opsi roda.

Atelier, ruang sampel untuk finishing permukaan, veneer kayu, kulit, benang bordir, dan banyak sampel domba dan kain, pilihan kain tudung dan headliner, plus opsi roda  [Rolls-Royce Motor Cars].
Atelier, ruang sampel untuk finishing permukaan, veneer kayu, kulit, benang bordir, dan banyak sampel domba dan kain, pilihan kain tudung dan headliner, plus opsi roda [Rolls-Royce Motor Cars].

Dan untuk sarana pendampingan pemilihan bahan untuk produk mobil yang dipesan ada Perpustakaan dalam konsep studio yang elegan. Ada meja presentasi dari kayu pahatan, dengan garis luar profil Rolls-Royce Wraith.

Sedangkan untuk showroom Rolls-Royce di Shanghai, Cina, seluruh butik telah didesain ulang, sekarang mencerminkan kesuksesan merek yang berkelanjutan.

Ke depan, semua butik milik Rolls-Royce Motor Cars akan didesain ulang dengan cita rasa layaknya dua pionir tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *