counter

Apple memperpanjang layanan AppleCare untuk Apple TV selama tiga tahun

Jika Anda memiliki AppleCare untuk Apple TV, Anda memiliki beberapa perlindungan tambahan.

Menurut MacRumors, Apple telah memperpanjang rencana AppleCare yang ada untuk Apple TV hingga tiga tahun cakupan. Perusahaan mengumumkan perubahan dalam email kepada pelanggan yang saat ini memiliki paket perlindungan untuk Apple TV mereka.

Apple hari ini mengirim email kepada pelanggan yang membeli paket AppleCare standar untuk perangkat Apple TV mereka untuk memberi tahu mereka bahwa cakupan telah diperpanjang dari dua hingga tiga tahun.

Pelanggan yang membeli AppleCare untuk Apple TV sekarang akan mendapatkan perlindungan total selama tiga tahun berdasarkan tanggal asli mereka membeli paket tersebut. Tanggal akhir AppleCare untuk Apple TV akan disesuaikan secara otomatis.

Laporan tersebut berspekulasi bahwa Apple telah memperpanjang rencana AppleCare yang ada agar sesuai dengan cakupan paket AppleCare barunya untuk Apple TV 4K yang baru.

Dalam email tersebut, Apple belum menjelaskan mengapa mereka memperpanjang rencana Apple TV-nya ke AppleCare, tetapi kemungkinan karena perpindahan ke AppleCare + untuk Apple TV, yang disediakan Apple bersamaan dengan peluncuran Apple TV 4K generasi kedua.

Apple mengumumkan AppleCare + untuk Apple TV 4K setelah acara “Spring Loader” perusahaan pada bulan April. Pembelian AppleCare + untuk Apple TV 4K yang baru memperpanjang cakupan garansi Apple menjadi tiga tahun, ditambah perlindungan untuk dua insiden kerusakan yang tidak disengaja setiap 12 bulan.

Setiap Apple TV dilengkapi dengan garansi terbatas satu tahun dan dukungan teknis gratis hingga 90 hari. Dengan biaya layanan $ 15, ditambah pajak yang berlaku. 1 Plus, Anda akan mendapatkan akses prioritas ke pakar Apple 24/7 melalui obrolan atau telepon.

BACA JUGA  Safari 14.1 dirilis dengan tambalan keamanan WebKit untuk macOS Catalina, Mojave



Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *