counter

Mungkin Samsung Galaxy F22 yang akan datang akan didasarkan pada A22 yang belum diluncurkan | azltron.com

Meskipun tentu saja tidak dekat dengan beberapa pesaingnya dalam hal penamaan produk yang membingungkan, Samsung juga telah memainkan game ini dengan seri-F, seri-M, dan seri-A, dan perbedaan di antara mereka ( atau terkadang, kekurangan mereka)).

Dilaporkan bahwa perusahaan kini sibuk mengerjakan perangkat baru, Galaxy F22. Kemungkinan besar ini akan didasarkan pada Galaxy A22, yang ditunjukkan di bawah ini dalam iterasi yang mendukung 5G berkat kebocoran baru-baru ini.

Mungkin Samsung Galaxy F22 yang akan datang akan didasarkan pada A22 yang belum diluncurkan

Ini bukan foto resmi karena baik Galaxy A22 maupun Galaxy A22 5G belum diluncurkan, meskipun ada rumor selama beberapa minggu berturut-turut.

Bagaimanapun, seri-F setidaknya sangat terinspirasi oleh seri-A di daftar Samsung, yaitu, ketika tidak sepenuhnya mengganti nama model. Jadi jika Anda bertanya-tanya apa yang diharapkan dari F22, kemungkinan besar ini adalah perangkat yang sangat mirip dengan A22. Yang tersisa adalah apakah dia akan menggunakan versi 4G atau 5G sebagai inspirasinya. Yang terakhir kemungkinan akan menggunakan MediaTek Dimensity 700 SoC, dipasangkan dengan RAM 6GB.

BACA JUGA  Samsung Galaxy S21 FE mulai diproduksi massal pada bulan Juli | azltron.com

Selain itu, A22 (dan dengan demikian, F22) diharapkan menampilkan sistem kamera belakang tiga, dengan unit utama 48MP, sensor 8MP, dan sensor 2MP untuk dekorasi. Di bagian depan, akan ada kamera selfie 13MP hadir di watery notch ini.

A22 diharapkan akhirnya resmi bulan depan, dan F22 dapat diluncurkan secara bersamaan di India. Hanya waktu yang akan memberitahu.

Sumber 1 | Sumber 2 | Sumber gambar



Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *