counter

Microsoft akan mengakhiri dukungan Adobe Flash untuk Windows 10 pada bulan Juli | azltron.com

Adobe Flash mencapai akhir masa pakainya. Paku terakhir di peti matinya berasal dari Microsoft. Bahkan setelah Adobe secara resmi mengakhiri dukungan untuk Flash pada hari terakhir tahun 2020, Flash tetap menjadi komponen Windows 10, hingga Microsoft merilis Pembaruan Windows 10 21H1. Pembaruan ini mulai diluncurkan bulan ini dan akan menghapus komponen Flash. Dari sistem operasi.

Microsoft akan mengakhiri dukungan Adobe Flash untuk Windows 10 pada bulan Juli

tepi Dia mengutip perubahan ini dalam pembaruan yang diposting pada Blog Windows. Berjudul “Pembaruan Akhir Dukungan Adobe Flash Player”, menjelaskan bahwa komponen yang disebut “Pembaruan Penghapusan Flash Player Adobe” akan disertakan dalam Pembaruan Kumulatif Windows 10 1507 mulai bulan Juli. Perangkat Windows 8.1, Windows Server 2012, dan Windows Embedded 8 Standard juga akan menerima komponen ini hanya melalui Bulanan Rollup dan Keamanan.

Selain itu, perlu diketahui bahwa saat memperbarui ke Windows 10, versi 21H1 atau yang lebih baru, Flash akan dihapus. Informasi lebih lanjut tentang Windows 10,

Adobe Flash pernah digunakan untuk menjalankan aplikasi multimedia interaktif seperti game atau program langsung dari browser web pada akhir 1990-an dan awal 2000-an. Standar web terbuka seperti HTML5, WebGL, dan WebAssembly telah menjadi alternatif untuk Flash player. Ini, dikombinasikan dengan peningkatan kerentanan keamanan, menyebabkan matinya platform web multimedia populer.

BACA JUGA  Google secara tidak sengaja mengungkapkan nama Pixel Buds yang lebih murah | azltron.com

Sumber • Trans

Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *