counter

Boyong CES 2021 Series, LG siap meluncurkan lini televisi OLED terbarunya | azltron.com

Suara.com – PT LG Electronics Indonesia (LG) siap memperkenalkan lini televisi terbarunya tahun ini. Hadir dalam resolusi 8K dan 4K dengan lebih banyak pilihan lanskap layar.

Jajaran TV LG akan mengedepankan OLED evo yang membawa kesuksesan inovasi pengembangan generasi berikutnya dari panel OLED.

Menghadirkan hampir semua seri yang sebelumnya hadir dan mendapat apresiasi besar pada pameran elektronik terbesar di dunia, CES 2021, koleksi televisi LG tahun ini akan dipersiapkan agar masyarakat Indonesia bisa merasakan perkembangan terkini yang bisa diharapkan dari sebuah televisi, ucapnya. Pemasaran Produk Hiburan Rumah. LG Electronics Indonesia, Verina Widya, dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa bersama dengan televisi OLED, koleksi televisi utama LG tahun ini juga menawarkan NanoCell TV dan QNED Mini LED.

BACA JUGA  Samsung Resmi Menghadirkan TV Neo QLED 4K dan 8K ke Indonesia, Ini Fitur Unggulannya | azltron.com

Baca juga:
Menjawab Keraguan Publik, LG Siapkan Penjernih Udara untuk Menjangkau Seluruh Ruangan

Televisi OLED membangun reputasinya dari keberadaannya piksel yang menyala sendiri. Berupa piksel yang bisa menyala dan menyesuaikan pencahayaannya sendiri, tanpa kehadiran backlight.

Teknologi ini memungkinkan televisi OLED mereproduksi warna hitam dengan tingkat kedalaman sempurna yang membuatnya memiliki rasio kontras tak terbatas.

“Pada teknologi inti ini, semua keunggulan OLED datang dari apa yang belum bisa dicapai oleh teknologi televisi lain, yakni masih mengandalkan unit lampu latar di bagian belakang layar sebagai sumber penerangan,” kata Verina.

Ilustrasi logo LG. [Jung Yeon-je/AFP]
Ilustrasi logo LG. [Jung Yeon-je/AFP]

Di OLED, jelasnya, layar bisa dikatakan merupakan sumber cahaya sehingga mampu memberikan kecerahan dan kekayaan warna yang optimal, serta kelebihan lain yang melengkapinya.

BACA JUGA  Optus menaikkan harga untuk paket ponselnya | azltron.com

Hadir dalam seri OLED G1, televisi evo OLED memberikan luminositas yang ditingkatkan untuk kecerahan yang lebih tinggi dengan kejernihan, detail, dan realisme yang menakjubkan.

Baca juga:
Kerja Sama, Samsung Gandeng LG untuk Panel TV OLED

Berkat desain ulang panel OLED baru dengan lapisan tambahan yang terbuat dari bahan emisi yang lebih kuat yang menghaluskan panjang gelombang cahaya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *