counter

Disney memamerkan lightsaber dari Star Wars | azltron.com


Dalam video terbarunya, Disney memamerkan mainan lightsaber baru yang memiliki fitur yang sama dengan lightsaber dari film Star Wars.

Buat kamu yang suka banget sama franchise Star Wars, lightsaber jadi salah satu item yang wajib kamu miliki. Sebab, bisa dibilang lightsaber adalah senjata paling ikonik di bagian franchise ini.

Namun, masih belum ada perangkat lightsaber yang “sempurna”. Kebanyakan mainan lightsaber di pasaran tidak memiliki fitur retractable seperti lightsaber di filmnya.

Namun baru-baru ini Disney baru saja membagikan video di mana mereka memiliki lightsaber yang memiliki fitur menyerupai lightsaber di film tersebut. Dalam sebuah video, mereka secara singkat menunjukkan cara kerja lightsaber mereka.

BACA JUGA  Kursi untuk orang yang suka berdiri - review dari geek

Engadget (5/5) melaporkan bahwa, meskipun tidak memberikan detail bagaimana mereka dapat membuat lightsabernya memanjang, beberapa telah menebak cara kerja perangkat tersebut.

Dalam paten yang beredar, Disney tampak menggunakan plastik yang bisa dilipat dan bisa mengeluarkan cahaya. Motor kecil ditempatkan di pegangan pedang, yang dapat memperpanjang atau memperpendek pedang plastik.

Sayangnya, belum diketahui apakah Disney akan menjual perangkat ini atau tidak. Namun banyak orang berharap bisa memiliki mainan tersebut karena fiturnya yang sangat menarik.

Untungnya, pengguna bisa merasakan cara menggunakan mainan tersebut di atraksi terbaru Disney, yaitu hotel mewah Star Wars: Galactic Starcruiser di Walt Disney World Resort pada tahun 2022 dengan harga masuk USD200 atau Rp 2,8 juta belum termasuk biaya menginap.

BACA JUGA  SmartTag + Bluetooth Tracker Samsung Tiba di AS - Ulasan Geek



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *