counter

Mercedes-Benz S-Class Baru (17 Foto) | azltron.com

Tepat pada 4 Mei 2021, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan flagship yang sudah lama merajai mobil mewah tanah air.

Berlokasi di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, S-Class terbaru hadir dengan banyak perubahan. Dari tampilan gril depan yang berbeda, siluet yang lebih manis, hingga penggunaan warna yang sangat elegan.

Beralih ke interior, S-Class menghadirkan kemewahan modern yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Desainer interior telah menciptakan suasana yang nyaman dengan karakter santai yang ditekankan oleh keanggunan, kualitas tinggi, dan pencahayaan. Dasbor yang memiliki arsitektur terkini, desain permukaan modern, serta penataan tampilan yang ergonomis menjadi sorotan tersendiri. Suasana nyaman akan semakin terasa dengan pengalaman berkendara yang tinggi, tingkat kebisingan yang rendah, dan berbagai peralatan.

BACA JUGA  Microsoft Teams mendapatkan integrasi Minecraft yang mengejutkan | azltron.com

New Mercedes-Benz S-Class semakin pintar di berbagai area dan memiliki pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Inovasi digital seperti sistem MBUX (Mercedes-Benz User Experience) dipadukan dengan inovasi yang membuat pengalaman berkendara lebih seru sekaligus membuat kendaraan lebih aman: termasuk melalui inovasi keselamatan seperti airbag kembali dan PRA-AMAN® Impuls, yang dapat mempersiapkan penumpang untuk tabrakan samping dan mengurangi risiko cedera.

Saat ini New S-Class resmi dijual di Indonesia, dengan varian S 450 4MATIC Luxury bermesin 3.000 cc segaris enam silinder yang mampu mengais tenaga 367 ps dan torsi 500 Nm. Bicara soal harga Off the Road Jakarta, S-Class dijual seharga Rp. 3,099 miliar

BACA JUGA  Oculus Quest 2 kemungkinan akan segera meluncurkan aplikasi Android favorit Anda | azltron.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *