counter

Google secara tidak sengaja mengungkapkan nama Pixel Buds yang lebih murah | azltron.com

Dikabarkan bahwa Google akan merilis sepasang earbud TWS baru seperti Pixel Buds yang mungkin disebut Google Pixel Buds A. Sepasang Bud ini diharapkan memiliki titik harga yang lebih rendah daripada model Pixel Buds saat ini dan menurut yang terbaru. lapor, Google mungkin keliru mengonfirmasinya. Nama Affordable Buds.

Google Pixel Buds
Google Pixel Buds

Saat aku melihatnya Blog Caschy, Google Jerman menambahkan daftar ke hasil pencarian untuk toko mereka dan “Pixel Buds A-Series” dimasukkan sebagai opsi di etalase Google dalam hasil pencarian. Meskipun kami masih belum mengetahui struktur penamaan yang tepat dari Pixel Buds A, kami sekarang tahu bahwa “A” sejalan dengan smartphone Google Pixel “A”, yang menargetkan titik harga yang lebih rendah.

BACA JUGA  Samsung akan menghadiri MWC di Barcelona tetapi hanya secara hipotetis | azltron.com

    Caschys Blog
Sumber: Caschys Blog

Pixel Buds A akan terlihat identik dengan Pixel Buds, seperti yang ditunjukkan gambar yang bocor sebelumnya. Pixel Buds A akan menampilkan skema warna yang berbeda, dan hanya akan memiliki satu LED sebagai pengganti Pixel Buds ganda. Bagian dalam casing Pixel Buds A juga akan memiliki warna yang sama dengan Buds itu sendiri, tidak seperti interior Pixel Bud yang benar-benar hitam.

Pixel Buds A (kiri) dibandingkan dengan Pixel Buds generasi kedua (kanan, warna Quite Mint)
Pixel Buds A (kiri) dibandingkan dengan Pixel Buds generasi kedua (kanan, warna Quite Mint)

Pixel Buds A telah disertifikasi oleh Federal Communications Commission dengan nomor model GPQY2. Mengingat waktu kebocoran ini, kemungkinan Google berencana membuat TWS Buds baru yang bertanggung jawab pada konferensi Google I / O mendatang. Pixel Buds saat ini dengan harga $ 180, dan Buds A baru diharapkan menghapus beberapa fitur untuk menurunkan harga.

BACA JUGA  Vivo Y52s mendapatkan chipset Snapdragon 480 dan nama baru | azltron.com

Sumber • Trans

Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *