counter

Netflix dan Riot Games akan menghadirkan serial animasi Arcane | azltron.com


Bekerja sama dengan Riot Games, Netflix akan menayangkan serial animasi “Arcane” yang merupakan adaptasi dari game League of Legends.

Netflix dan Riot Games akan segera menghadirkan serial animasi baru yang berjudul “Arcane”. Ini adalah adaptasi dari game League of Legends global. Menjadi serial televisi pertama Riot Games, “Arcane” dikembangkan dan diproduksi oleh Riot Games bekerja sama dengan Fortiche Productions, dan akan disiarkan di Netflix segera tahun ini. Berlatar di wilayah Utopia yang disebut Piltover dan area bawah tanah yang tertindas, Zaun, serial ini menceritakan tentang asal-usul dua juara Liga legendaris dan kekuatan yang akan memisahkan mereka berdua.

“League of Legends telah menginspirasi dan memicu antusiasme komunitas penggemar global, jadi kami dengan senang hati menyelenggarakan serial televisi pertama yang mengangkat dunia League of Legends melalui Arcane. Serial ini menjanjikan perjalanan mendebarkan dengan visual luar biasa yang akan memikat pemirsa ,” dia berkata. Sutradara, Animasi Asli untuk Netflix, Dominique Bazay.

BACA JUGA  Pembaruan Windows 10 yang akan datang menggantikan ikon berusia 26 tahun - ulasan Geek

Shauna Spenley, Global President of Entertainment of Riot Games juga menambahkan, “Arcane dibuat sebagai surat cinta untuk para pemain dan penggemar yang meminta lebih banyak pengalaman sinematik, sehingga mereka bisa menyelam lebih dalam ke dunia dan para pahlawan League of Legends. Netflix, dengan merek global dan tujuan menghadirkan konten berkualitas, adalah mitra sempurna yang dapat membantu kami menghadirkan Arcane ke pemain di seluruh dunia “.

Sementara itu, Riot Games terus mengembangkan basis penggemar globalnya di dalam dan di luar game. Diketahui bahwa videonya telah dilihat oleh lebih dari 14 miliar orang di seluruh dunia, tempat kompetisi esports Kejuaraan Dunia League of Legends 2020 miliknya telah berhasil mencatat rekor kehadiran di berbagai metrik. Secara keseluruhan, lebih dari satu miliar jam konten telah dikonsumsi secara global, memperluas posisi Liga sebagai esports paling banyak ditonton dengan pertandingan terakhir mencapai 23,04 juta Average Minute Audience (AMA) dan 45 juta Peak Concurrent Users (PCU).

BACA JUGA  Promo Flash Terbaik untuk Dijual: Promo untuk TV 4K, Laptop, Headphone & Lainnya | azltron.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *