counter

Samsung keliru mengonfirmasi keberadaan Galaxy A82 5G | azltron.com

Samsung telah meluncurkan smartphone Galaxy Quantum2 di Korea Selatan, dan diharapkan dapat memasuki pasar global dengan nama Galaxy A82 5G. Meskipun perusahaan belum secara resmi mengatakan apa pun tentang perangkat semacam itu, perusahaan itu secara keliru mencantumkannya sebagai ponsel yang memenuhi syarat untuk pembaruan keamanan triwulanan.

Model Samsung memenuhi syarat untuk pembaruan

Model Samsung memenuhi syarat untuk pembaruan

Kami yakin Quantum2 adalah smartphone Galaxy A baru karena spesifikasinya tidak kompatibel dengan smartphone menengah mana pun. Muncul dengan layar AMOLED Dinamis 6,7 inci dengan resolusi 1440 piksel dan tiga kamera di belakang – 64 MP utama + 12 MP ultra lebar + 5 MP makro. Kamera selfie 10 megapiksel dan baterainya hanya 4.500 mAh.

BACA JUGA  Intel menawarkan prosesor Tiger Lake-H: 6 dan 8-core 45W 10 nm untuk laptop kelas atas | azltron.com

Di mana Galaxy Quantum2 / Galaxy A82 5G mengungguli – ia hadir dengan chipset Snapdragon 855+ yang mungkin sudah ketinggalan zaman tetapi menawarkan konektivitas 5G dan manajemen panas yang lebih baik daripada platform seri Snapdragon 7. Ponsel ini juga diluncurkan dengan chipset keamanan QRNG unik dari Its ketik, dan kami belum melihat apakah fitur ini akan tersedia di luar negeri.

Seberang

Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *