counter

Tanggal rilis “kemungkinan” bulan Oktober untuk Fortnite di GeForce SEKARANG

Director of Product Management NVIDIA telah mengonfirmasi bahwa Oktober adalah tanggal rilis yang “mungkin” untuk Fortnite pada platform cloud gaming GeForce NOW.

NVIDIA mengumumkan tahun lalu bahwa layanan cloud gaming-nya akan hadir di perangkat seperti iPhone 12 dan iPad Pro melalui klien web Safari baru. Pada saat itu, NVIDIA juga mengumumkan versi baru Fortnite yang mudah disentuh untuk layanan yang memungkinkan pemain untuk memainkan game lagi di iOS. Dari versi:

“Bersama dengan tim yang luar biasa di Epic Games, kami mengaktifkan versi Fortnite yang mudah disentuh, yang akan menunda ketersediaan game. Meskipun perpustakaan GeForce NOW adalah pengalaman seluler terbaik dengan gamepad, Touch lebih dari 100. Jutaan pemain Fortnite membangun, bertempur, dan menari menuju Victory Royale.

Kami ingin menghadirkan pengalaman seluler Fortnite melalui cloud dengan dukungan dari GeForce SEKARANG. Anggota dapat mencari game tersebut di iOS Safari dalam waktu dekat. “

Seperti yang akan Anda lihat, sementara NVIDIA mengatakan game tersebut akan datang dalam “waktu dekat”, tetapi saat mencoba Epic Games vs Apple minggu ini, Aashish Patel dari NVIDIA mengonfirmasi bahwa Oktober adalah “kemungkinan tanggal rilis” untuk Fortnite di iOS.

BACA JUGA  Tanggal rilis Gears 6 untuk Xbox Series X tidak diharapkan segera karena peralihan ini | azltron.com

Penawaran VPN: Lisensi Seumur Hidup untuk $ 16 dan Paket Bulanan untuk $ 1 dan Lebih Tinggi

Dalam kesaksiannya di persidangan, Patel mengatakan itu bukan pilihan NVIDIA untuk memiliki aplikasi web iOS daripada aplikasi iOS asli, kebijakan toko aplikasi Apple melarang yang terakhir. Kebijakan yang sama, juga diterapkan pada layanan xCloud Microsoft, berada di bawah pengawasan ketat selama hari ketiga uji coba kami.

Kami dapat memperoleh komisi atas pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.



Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *