counter

Kumpulan Aplikasi untuk Gathering, Melepaskan Yang Hilang Anda tidak bisa pulang | azltron.com


Suara.com – Tidak bisa pulang? Tenang saja, gunakan saja aplikasi virtual hospitality yang sudah tersedia. Berikut Kumpulan Aplikasi Persahabatan di Momen Lebaran 2021.

Hanya dalam hitungan hari seluruh umat Islam akan merayakan Idul Fitri, peringatan Idul Fitri akan dirayakan pada tanggal 1 Syawal 1442 H atau yang bertepatan dengan tanggal 13 Mei 2021.

Momen lebaran selalu menjadi momen yang dinantikan oleh seluruh umat muslim di Indonesia, hal ini dikarenakan momen lebaran selalu dirayakan dengan agenda mudik atau mudik ke kampung halaman masing-masing.

Rasanya bukan tahun kedua bagi kita semua semenjak pemerintah mengeluarkan kebijakan pelarangan mudik untuk menekan penyebaran virus Covid, pembatasan yang menuntut jarak satu sama lain tentu terasa begitu berat bagi sebagian dari kita.

BACA JUGA  PSA - Kensington StudioDock tidak akan cocok dengan iPad Pro 2021 12,9 inci yang baru

Baca juga:
Tempat wisata di Malang untuk libur lebaran: Jatim Park hingga Pujon Kidul

Untungnya berkat kemajuan teknologi yang kita rasakan seperti saat ini, kita tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga, meski hanya secara virtual.

Berikut ulasan yang akan membahas kumpulan aplikasi virtual hospitality yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi rindu kampung halaman saat lebaran.

Kumpulan Aplikasi untuk Virtual Gathering

1. Whatsapp

Jenis aplikasi yang pertama adalah Whatsapp, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini, yang saat ini menjadi aplikasi utama dalam hidup Anda, dapat digunakan sebagai aplikasi perhotelan virtual.

Baca juga:
Rayakan Idul Fitri, Inilah 4 Ide Unik THR untuk Orang-Orang Tercinta dari ShopeePay

BACA JUGA  Segera Dirilis, Realme C25s Mirip Seri Sebelumnya? | azltron.com

Salah satu fitur di Whatsapp yang bisa Anda gunakan sebagai media perhotelan virtual, Anda bisa mengundang hingga 50 orang untuk bergabung ke dalam ruangan yang telah Anda buat.

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, mari meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dalam kesulitan. Berbagi sambil menambah amalan melalui sedekah makanan bersama Suara.com di laman Dermawan Indonesia.
Untuk langsung menginput jumlah sedekah, silahkan KLIK DI SINI!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *