counter

Perangkat Philips Hue saat ini akan bekerja dengan standar konektivitas Matter

Anda tidak perlu membeli bola lampu Phillips Hue baru untuk membuatnya berfungsi dengan standar konektivitas Matter yang baru.

Seperti dilansir Appleinsider, Connectivity Standard Alliance mengumumkan standar konektivitas Matter baru awal pekan ini. Diharapkan standar tersebut akan diadopsi di seluruh merek rumah pintar untuk meningkatkan interoperabilitas.

Ketika Matter terungkap, Signify, pemilik merek seperti Philips Hue, mengumumkan bahwa merek tersebut akan menjunjung standar baru.

“Signify, pemimpin global dalam pencahayaan dan pemimpin jangka panjang dalam aliansi, bersemangat menjadi kekuatan pendorong dalam kreasi dan adopsi Materi. Kami percaya interoperabilitas multi-merek rumah pintar akan memacu manfaat dan nilai,” kata George Yanni, Kepala Teknologi di Philips Hue, atas nama Tentang Signify:

BACA JUGA  Seorang pencuri yang berapi-api mencuri iPhone dan memfilmkannya sendiri sebelum dia ditangkap

Philips Hue Play Bars di atas mejaSumber: Christopher Close / iMore

AppleInsider telah mengetahui bahwa perusahaan juga berencana untuk mencapai kompatibilitas Materi dengan lini produk Hue yang ada selain pembaruan firmware.

“Di dalam Philips Hue, kami selalu berupaya memberikan pengalaman terhubung yang terbaru, inovatif, dan disempurnakan dengan sistem rumah pintar lainnya kepada pengguna,” kata George Yanni, Kepala Teknologi di Philips Hue di Signify. “Dengan berpartisipasi secara aktif dalam demo dan menguji interoperabilitas Philips Hue dengan perangkat rumah pintar lainnya melalui Matter, kami dapat membawa pengalaman rumah pintar dengan Philips Hue ke tingkat berikutnya. Saya percaya standar komunikasi tunggal dan terpadu ini akan mengubah teknologi rumah dari teknologi yang sedang berkembang Ke adopsi universal oleh keluarga. “

Jika cukup banyak merek yang mengadopsi standar baru, konsumen akan dapat membeli perangkat rumah pintar dengan lebih percaya diri bahwa mereka akan bekerja dengan merek dan ekosistem lain seperti Apple‘s HomeKit, Google Assistant, dan Amazon Alexa.

BACA JUGA  LIPI Teliti Ekstrak Jamur untuk Lawan Virus Corona Pemicu COVID-19 | azltron.com



Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *