counter

Bocoran resmi Poco M3 Pro 5G terlihat seperti spesifikasi yang kontroversial | azltron.com

Sepertinya Poco akan segera meluncurkan sesuatu yang baru. Poco M3 Pro sedang dalam perjalanan untuk melengkapi Vanilla M3 dalam daftar Poco yang terus berkembang. Ini adalah langkah yang mirip dengan apa yang baru-baru ini ditarik Poco dengan X3 dan X3 Pro.

Tidak seperti pasangan ini, tampaknya M3 Pro tidak akan terlihat identik dengan M3, karena telah memilih untuk mengabaikan desain premium model ini untuk jenis desain premium yang berbeda. Kami mengatakan ini berdasarkan bocoran penawaran yang dapat Anda lihat di bawah.

Bocoran resmi Poco M3 Pro 5G terlihat seperti spesifikasi yang kontroversial

Dibandingkan dengan M3, M3 Pro akan memiliki chipset MediaTek Dimensity di kepalanya, menurut Kevin Xiaobo Qiu, presiden Poco Global, dan Angus Ng, kepala pemasaran produk global Poco. SoC tidak diberi nama persis, tetapi akan berkinerja lebih baik daripada Snapdragon 662 di ponsel non-Pro. Tes internal perusahaan mencetak skor 301.635 di AnTuTu, sedangkan M3 Pro yang akan datang mencetak 329.072.

BACA JUGA  Pembocor: Huawei akan mengungkap MatePad 2 dan Pro 2, jam tangan pintar, pada 2 Juni | azltron.com

Karena dimensi, itu akan memiliki konektivitas 5G. Selain itu, Poco M3 Pro akan memiliki layar dengan kecepatan refresh tinggi, yang merupakan peningkatan lain dari M3. Seperti yang Anda lihat, itu akan tersedia dalam tiga warna, termasuk kuning Poco.

Menariknya, dengan diluncurkannya Poco M3 Pro, Poco X3 akan dihentikan produksinya. M3 Pro akan dibanderol dengan harga yang kurang lebih sama dengan model ini, dan bagi yang menginginkan performa lebih baik ada Poco X3 Pro.

Sumber 1 | Sumber 2



Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *