counter

Realme Janjikan Smartphone 5G Harga Murah

Pandemi yang berlangsung hingga tahun ini telah menyebabkan banyak perusahaan mengalami perubahan, dan ini juga berlaku untuk Indonesia. Realme merasa perilaku konsumen sudah banyak berubah, karena banyak pengguna yang mengandalkan smartphone untuk beraktivitas sehari-hari.

Dari perubahan perilaku konsumen ini, sesuaikan lapangan dengan situasi pandemi dan produk serta layanan saat ini yang dibutuhkan setiap konsumen. Mengingat masih populer, hal itu masih dilakukan dalam realitas.

“Pada tahun 2020, setiap bisnis akan menghadapi tantangan dan kondisi yang tidak menentu, yang berdampak besar pada operasional. Banyak anak muda juga telah menghindari rencana awal mereka. Selain itu, Indonesia juga berhasil mengatasi tantangan tersebut. Saat ini kami berhasil meluncurkan 16 smartphone dan 14 produk AIoT sesuai rencana, kata Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, dalam wawancara eksklusif dengan Tek.id.

Palson Yi juga menambahkan bahwa melalui desain dan teknologi yang sedang tren, kinerja penjualan Realme selama pandemi semakin kuat dan kuat di kategori smartphone segmen entry-level. Dengan menyediakan teknologi yang cukup untuk merespon konsumen selama pandemi, masyarakat percaya bahwa realitas adalah kunci sukses selama pandemi.

Bertujuan untuk menjadi merek smartphone terbesar ketiga di Indonesia Mengingat situasi saat ini nampaknya semakin membaik, Realme pun berharap akan semakin baik pula untuk seluruh industri di tahun 2021. Tahun ini, perusahaan menargetkan menjadi tiga merek smartphone teratas di Indonesia dengan pangsa pasar 20% dan menjadi merek terpopuler di setiap segmen pasar.

Mengingat realme saat ini berada di peringkat keempat dan mengukuhkan posisinya sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di antara lima produsen smartphone teratas di pasar Asia Tenggara pada kuartal keempat tahun 2020, tidak mengherankan jika pangsa pasarnya mencapai 13. %. Di saat yang sama, di pasar Indonesia, perusahaan juga menempati empat besar merek smartphone dengan pangsa pasar 15%.

BACA JUGA  Segera Cek Jadwal Pendaftaran CPNS 2021 di Sini!

Tak hanya ponsel pintar, Realme juga mengalami kemajuan besar pada produk AIoT. Perusahaan mendirikan ekosistem AIoT di Indonesia pada tahun 2020 dengan meluncurkan Realme Buds Air, perangkat smart audio / TWS.

“Di tahun lalu, kami juga telah meraih banyak pencapaian penting, termasuk menjadi AIoT pilihan nomor satu Shopee di ajang Harbolnas 12.12. Tujuan kami selanjutnya di tahun 2021 adalah menjadi pilihan AIoT nomor satu di Indonesia. Dan untuk mencapai tujuan tersebut,” Kami mengembangkan strategi yang mencakup tiga pilar utama: merek, strategi, dan saluran. “Palson Yi berkata.

Strategi maju. Alasan utama anak muda bisa menerima realita smartphone dan perangkat AIoT adalah karena Realme telah mengadopsi strategi trending marketing yang lebih dekat dengan anak muda. Jika berbicara tentang produk, Realme sendiri akan memamerkan produk AIoT dan mentransformasikan perangkat tersebut menjadi solusi multi skenario terintegrasi melalui skenario pintar, koneksi pintar, dan harga pintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *