counter

Ini Alasan Orang tertarik Tesla

Lembaga riset and Escalent mencari tahu alasan orang Tesla membranes. Apakah dipengaruhi dari nama besar pendirinya, Elon Musk? Kebanyakan orang di industri otomotif berasumsi pembeli Tesla tertarik pada citra merek berteknologi tinggi atau didasari sebagai fans dari CEO, Elon Musk. Tetapi Survey Baru Dari Escalent menunjukkan bahwa asumsi tersebut tidaklah sepenuhnya benar.

Alasan sebenarnya lebih sederhana, yakni para pembeli Tesla menyukai mobilnya. Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 1.003 responden, termasuk Survi, kelompok focus, dan wawancara dengan pakar industri, antara December 21, 2020 From February 19, 2021 Reply adalah 100 pemilik Tesla, 100 pemilik kendaraan listrik lain3anendara, memilik listrik lain3anendara, memilrik listrik lain3anendara, memilrik listrik lain3anendara. listrik (electric vehicles / EV).

Dikutip Carandbuzz, Senin (15/03/2021) hasil penelitian menunjukkan bahwa kendaraan Tesla menarik bagi pemilik EV dan mereka yang berniat membeli mobil listrik dalam waktu lima tahun. Tesla dilihat sebagai hal yang memikat untuk gaya, performa, akselerasi, kualitas pembuatan, dan mobil listriknya terbilang baru dan berbeda. Jarak tempuh Baterai merupakan salah satu pertimbangan yang masuk ke dalam lima besar penilaian.

Sementara beberapa pemilik mobil listrik non-Tesla punya pandangan negatif tentang Tesla. Lantaran perilaku dari Elon Musk. “Jenius, tapi blak-blakan dan menjengkelkan,” ungkap seorang responden dalam Survey. Sebagian responden yang belum memiliki Tesla menyatakan kekhawatiran yang lebih besar atas keselamatan Tesla sehubungan dengan teknologi self-driving.

“Kemampuannya untuk mengelola semua aspek pembelian dan kepemilikan EV, mulai dari penjualan, pembiayaan, layanan, pengisian cepat, dan perencanaan rute yang menggabungkan titik pengisian cepat, 91 perssebutikutan”. Namun hal lain yang cukup berpengaruh dengan ketertarikan membeli Tesla ialah banyak pemilik melaporkan menjadi lebih terbuka untuk membeli EV setelah mengetahui teman, keluarga, atau rekan kerja yang memilikinya.

BACA JUGA  Gebrakan Baru , Kia Segera Rilis Mobil Listrik Perdana EV6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *