counter

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition telah diumumkan | azltron.com

Pesawat luar angkasa China Tianwen-1 berhasil Mendarat di MarsSebagai pengakuan atas misi ini, pabrikan ponsel Cina, Oppo, mengumumkan versi khusus dari Find X3 Pro yang disebut Find X3 Pro Mars Exploration Edition.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition (mesin diterjemahkan dari bahasa Cina) hadir dalam fungsi cat abu-abu baru, menjadikannya pilihan warna kelima untuk flagship selain warna Biru, Putih, Hitam Mengkilap dan Mocha Kosmik yang sudah tersedia.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition telah diumumkan

Oppo mengatakan warna abu-abu terinspirasi oleh luar angkasa, dan panel belakang ponsel terbuat dari kaca AG kabut tinggi dengan kilau metalik untuk mencapai tekstur bahan dari luar angkasa.

BACA JUGA  Review Asus Zenfone 8 Flip | azltron.com

Sampul belakang Edisi Eksplorasi juga berisi Mars 2021 dan Utopia Planetia, yang terakhir adalah nama lokasi pendaratan Tianwen-1 di planet merah.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition
Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition

Selain itu, Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dengan tiga filter warna Mars yang membantu Anda membuat foto yang diambil di Bumi terlihat mirip dengan Mars.

Filter Mars
Filter Mars

Selain itu, smartphone edisi khusus ini memiliki tema yang didedikasikan untuk Mars, sedangkan wallpaper dinamis menampilkan matahari terbit dan terbenam bersama dengan perubahan cahaya dan bayangan di planet merah pada empat waktu yang berbeda – pagi, siang, sore dan malam.

Wallpaper dinamis
Tema Mars Khusus

Wallpaper dinamis • Tema yang didedikasikan untuk Mars

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition hadir dalam kemasan ritel khusus, dan tidak seperti varian biasa, ini ditawarkan dalam konfigurasi memori tunggal – RAM 16GB dan penyimpanan 512GB.

BACA JUGA  OnePlus mengonfirmasi nama Nord2, dan peluncuran bisa dilakukan sebelum 30 September | azltron.com

Paket Ritel untuk Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition
Paket Ritel untuk Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition

Spesifikasi edisi Mars lainnya tetap sama seperti pada model biasa, yang berarti Anda mendapatkan SoC Snapdragon 888, ColorOS 11.2 berbasis Android 11, layar AMOLED QHD + LTPO 6,7 inci dengan ukuran 6,7 inci. 120Hz, pemindai sidik jari, dan baterai 4.500 mAh 65W. Pengisian kabel dan nirkabel 30W.

Untuk fotografi, Find X3 Pro Mars Exploration Edition memiliki total lima kamera di dalamnya – kamera selfie dalam lubang 32MP, dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang yang mencakup kamera utama 50MP, ultra-cepat 50MP, dan 13MP, dan 3MP. Unit teropong -megapiksel.

Oppo Find X3 Pro Mars Exploration Edition dengan harga 6.999 CNY ($ 1090 / € 895) dan sudah siap untuk pre-order di China, dengan penjualan mulai 16 Mei.

BACA JUGA  Huawei Watch 3 hadir dengan HarmonyOS pada 2 Juni | azltron.com

Sumber 1, Sumber 2)Keduanya dalam bahasa Mandarin)



Source Gsm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *