counter

Bocoran Baru Realme GT Neo Flash Edition, Bawa Charger 65W? | azltron.com

Suara.com – Realme kini bersiap untuk memperkenalkan Realme GT Neo Flash Edition sebagai andalannya dengan mengunggulkan pengisian daya 65W.

Perangkat Realme GT Neo Flash Edition dipastikan meluncur menyusul Realme GT Neo yang diperkenalkan pada April 2021. Flash Edition di balik nama seri Realme GT Neo mengacu pada pengisian daya 65W yang disebut-sebut akan menjadi andalannya.

Banyak yang percaya bahwa Realme GT Neo Flash Edition merupakan versi perbaikan dari Realme GT Neo yang telah diperkenalkan sebelumnya. Apalagi secara umum nama ‘Flash’ di sebuah perangkat sudah jarang digunakan.

Dilansir dari GSM Arena, kemungkinan ‘Flash’ di balik nama Realme GT Neo Flash Edition merujuk pada kemampuan perangkat itu dalam mengisi daya super cepat.

BACA JUGA  Perangkat Fitbit mendapatkan pembaruan besar untuk pelacakan tidur - tetapi tidak untuk semua orang | azltron.com

Baca juga:
Realme 8 Pro dan Realme Watch S Master Edition Terbaru Dirilis di Indonesia

Dari segi spesifikasi, Realme GT Neo Flash Edition terlihat mirip dengan Realme GT Neo yang diperkenalkan sebelumnya. Hanya saja, perbedaan kedua perangkat ini terletak pada baterai dan pengisian daya yang digunakan.

Realme GT Neo.  (Realme China)
Realme GT Neo. (Realme China)

Jika Realme GT Neo hadir dengan dukungan pengisian daya 50W untuk baterai 4.5000 mAh, maka Realme GT Neo Flash Edition sebenarnya hadir dengan pengisian daya 65W.

Sebagai informasi, sebelumnya Realme GT Neo diluncurkan dengan dukungan chipset bertenaga Dimensity 1200 yang dipadukan dengan proses fabrikasi 6nm di sektor jeroan.

Soal pilihan kapasitas RAM dan memori internal, Realme GT Neo Flash Edition hadir dengan pilihan RAM hingga 12 GB dan memori internal hingga 128 GB.

BACA JUGA  MacPaw membuka Museum Apelnya sendiri di Kiev, Ukraina

Sayangnya, masih belum ada konfirmasi mengenai waktu rilis Realme GT Neo Flash Edition. Anda harus bersabar menunggu bocoran informasi resmi dari Realme.

Baca juga:
Bocoran Realme X7 Max, Jadi HP 5G dengan RAM Besar?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *