counter

Daftar nama EVOS Legends dan BTR untuk MSC 2021 | azltron.com

Suara.com – Turnamen MSC 2021 dipastikan akan digelar setelah MPL tiap negara digelar. Jelang turnamen Mobile Legends, roster roster dua tim Indonesia, EVOS Legends dan Bigetron Alpha sudah diumumkan.

Berhasil memenangkan MPL Season 7 dan meraih juara pertama, otomatis EVOS Legends mendapatkan tiket ke MSC 2021. Selain itu, Bigetron Alpha sebagai juara kedua juga berhasil meraih tiket ke MSC 2021 mendatang.

Dilansir dari unggahan @emak_moba beberapa waktu lalu, roster dari EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021 resmi terungkap.

Dalam roster yang diperkenalkan, EVOS Legends menghadirkan Antimage, Clover, Ferxic, LJ, Rekt dan Rexy. Sementara itu, Bigetron Alpha turun bersama Dreams, Kyy, Matt, Maxx, Renbo, dan Rippo.

BACA JUGA  Edisi Final Fantasy khusus akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 5 | azltron.com

Baca juga:
Memenangkan MPL Season 7, Apa Daftar Rencana Pensiun EVOS Legends?

Dari roster kedua tim Mobile Legends tersebut, tidak terlihat nama Luminaire dari EVOS Legends dan Branz dari Bigetron Alpha. Branz sendiri harus absen setelah mendapat sanksi akibat skandal asusila yang terjadi beberapa waktu lalu.

Roster EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021. (instagram / emak_moba)
Roster EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021. (instagram / emak_moba)

Pertanyaan besar kemudian datang dari para penggemar tentang absennya Luminaire yang selama ini dikenal sebagai pemain dengan role support di EVOS Legends.

Soal absennya Luminaire, pelatih EVOS Legends, Zeys, menuturkan, ini adalah keputusan pemain bernama asli Ihsan Besarik itu. Lebih lanjut, Zeys meminta para penggemar untuk menghormati keputusan MVP MPL Season 7 tersebut.

BACA JUGA  Cara mengunduh iPadOS 14.6 public beta 3 di iPad

Karena Ihsan telah memutuskan untuk tidak bermain, harap hormati keputusannya. Dia punya alasannya dan kami berharap yang terbaik untuknya untuk @ihsanbesarikTulis Zeys dalam unggahan Insta Story miliknya.

Tim EVOS Legends dan Bigetron Alpha akan mewakili Indonesia di ajang MSC 2021 yang akan digelar mulai 7 Juni 2021 hingga 9 Juni 2021.

Baca juga:
EVOS Legends Juara MPL Indonesia Season 7, Ramai Warga Ucapkan Selamat



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *