counter

Yang Dinanti Bulan Ini, Realme 8 dan Realme 8 Pro

Setelah berhasil mempromosikan Realme 7 serta Realme 7 Pro tahun lalu, dalam periode dekat Realme hendak memberitahukan Realme 8 serta Realme 8 Pro yang tidak lain merupakan penerus dari kedua handphone itu. Mengutip GSM Arena pada Senin( 15 atau 3 atau 2021), Realme hendak memberitahukan Realme 8 serta Realme 8 Membela dengan cara garis besar pada 24 Maret 2021 kelak. Handphone itu hendak dipublikasikan melalui kegiatan virtual yang ditayangkan dengan cara langsung dari India jam 19. 30 waktu setempat. Ajakan yang dikirimkan pada alat tidak merinci detail Realme 8 serta Realme 8 Pro, cuma nampak gambar yang menampilkan bagian balik handphone itu. Nampak handphone itu mengangkat 4 kamera balik komplit dengan lampu flash- nya.

 

Sejauh ini bersumber pada bocoran yang tersebar di beberapa media sosial, Realme 8 Pro mungkin hendak muncul dengan kamera Infinity 108MP. Sementara itu, buat Realme 8 kamera yang dipakai resolusinya cuma 64MP. Awal bulan ini, Madhav Sheth dari Realme apalagi memberikan lukisan di Twitter yang mengatakan konsep serta detail Realme 8, yang melingkupi SoC Helio G95, layar Amoled 6, 4 inci, baterai 5. 000 mAh, serta pengisian energi 30W.

 

Belum terdapat data lebih lanjut tentang kehadiran Realme 8 serta Realme 8 Pro di Tanah Air. Tetapi, semacam pendahulunya mungkin besar handphone itu hendak muncul di Indonesia tidak lama sehabis peluncurannya secara garis besar. Di bagian belakangnya pula nampak tulisan yang jadi motto dari Realme Dare to Leap. Terbujur serta penuhi setengah dari bagian belakang handphone itu.

BACA JUGA  Perkenalkan, Katar Pro XT dari Corsair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *