counter

Gebrakan Baru , Kia Segera Rilis Mobil Listrik Perdana EV6

Kia akan meluncurkan mobil listrik pertama bernama EV6 yang memakai dasar program global milik Hyundai, Electric- Global Modular Program( E- GMP). Konsep identifikasi mobil itu hendak dicoba pada bulan ini.Platform E- GMP memanglah hendak dipakai oleh Hyundai serta Kia dalam mengonsep mobil listrik. Tadinya Hyundai sudah mengenalkan mobil listrik Ioniq 5 dengan platform serupa.

Pabrikan mengatakan konsep dibuat sedemikian rupa supaya mobil semakin aerodinamik, tetapi Kia sejauh ini belum memberikan angka koefisien drag. Mengutip Car and Driver, EV6 hendak jadi mobil listrik bergaya SUV yang membagikan rancangan konsep sport dan agresif. Wajah mobil ini pula mengusung bahasa desain Kia yang mereka sebut sebagai Tiger Nose.

” Saya pikir konsep kita butuh menunjukkan itu. Saya pikir konsep kita wajib cukup percaya diri tentang orientasinya ke masa depan,” tutur Habib. Interior EV6 masih nampak seperti mobil konvensional, tetapi dengan sebagian sentuhan menarik alhasil bentuk jadi lebih berbeda.

Karim Habib, VP senior dan kepala konsep global buat Kia mengatakan konsep EV6 ialah bentuk sebuah transportasi serta pergerakan pada era mendatang. Interior EV6 sedang nampak semacam mobil konvensional, tetapi dengan sebagian gesekan menarik alhasil bentuk jadi lebih berlainan.

Pabrikan mengatakan konsep terbuat sedemikian rupa supaya mobil terus menjadi aerodinamik, tetapi Kia sepanjang ini belum memberikan nilai koefisien drag.” Saya pikir konsep kita butuh membuktikan itu. Saya pikir konsep kita wajib lumayan yakin diri mengenai orientasinya ke masa depan,” tutur Habib. Dermawan Habib, VP tua serta kepala konsep garis besar buat Kia berkata konsep EV6 ialah bentuk suatu pemindahan serta pergerakan pada era kelak.

BACA JUGA  Ini Alasan Orang tertarik Tesla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *