counter
Cara Mudah Menyembunyikan Foto Profil

Trik Rahasia Metode Gampang Menyembunyikan Gambar Profil di WhatsApp

WhatsApp ataupun yang diketahui dengan WA mempunyai banyak fitur mutahir buat berbicara. Dalam aplikasi WhatsApp, ada fitur ciri- ciri yang membolehkan konsumennya memasang gambar profil di akunnya.

Perihal ini mempermudah seorang buat mengidentifikasi konsumen yang lain lewat gambar profil pada WhatsApp.

Tetapi terdapat sebagian orang yang tidak senang memasang gambar individu sebab dikira selaku wujud pribadi. Terdapat pula yang mau memasang tetapi menghalangi kontak khusus saja yang dapat memandang gambar profilnya.

Hingga dari itu, WhatsApp membagikan kenyamanan untuk konsumennya dengan memperkenalkan fitur merahasiakan gambar profil.

Fitur ini amat gampang serta tidak menginginkan aplikasi bonus ataupun aplikasi pihak ketiga.

Sesungguhnya aplikasi WhatsApp dengan cara otomatis memperbolehkan seluruh orang dapat mengakses serta memandang gambar profil konsumen.

Diambil dari Techbout, konsumen dapat mengganti pengaturan dengan menghalangi akses gambar profil cuma pada kontak yang dipunyai konsumen ataupun tidak menayangkannya serupa sekali.

Bimbingan ini dapat diaplikasikan pada ponsel pintar berplatform Android serta iOS. Selanjutnya tahap gampang merahasiakan gambar profil di WhatsApp.

Getok titik 3 yang terletak di pojok kanan atas WhatsApp

Buka Pengaturan serta seleksi alternatif Akun

Getok Privasi

Seleksi Gambar Profil serta seleksi alternatif Kontak Aku ataupun Tidak Ada

Ada perbandingan alternatif Kontak Aku serta Tidak Terdapat pada pengaturan gambar profil.

Alternatif Kontak Aku maksudnya gambar profil cuma hendak nampak dengan cara terbatas pada kontak yang dipunyai konsumen, sebaliknya alternatif Tidak Terdapat hingga gambar profil tidak hendak dapat diamati oleh siapa juga.

Begitu metode merahasiakan gambar profil pada WhatsApp yang dapat diaplikasikan dengan gampang. Dengan sedemikian itu, konsumen dapat merasa aman memasang gambar pada WhatsApp, tetapi senantiasa menghalangi orang yang bisa memandang gambar asli profilnya.

BACA JUGA  5 Fitur Canggih Google Maps yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *